Sabtu, 10 November 2012

Digimon World Guide:


Ini guide yang saya anjurkan yang sudah mengerti beberapa basic dengan digimon world.
Dengan guide ini saya jamin digimon Champion pertama anda 100% akan digivolve ke ultimate dan dengan digimon pertama ini anak bisa merekrut minimal 80 point(point max 100).

Pertama-tama anda saya sarankan memilih Agumon dibanding Gabumon
Kenapa begitu?
Agumon lebih enak dibawa hunt diawal dikarenakan memiliki status HP 800 MP 600 OFF 80 def 60 sedangkan Gabumon HP MP 700 OFF DEF 70. Selain itu diawal game kita perlu melawan beberapa digimon virus seperti Kunemon dan untuk mencari duit & healing melawan ModukiBetamon dengan memakai agumon yang bertype vaccine kita akan mendapatkan bonus damage melawan digimon tersebut.

Day 1
Seperti biasa diawal bicara dengan tokomon untuk mendapatkan supplies dan tanemon untuk mendapatkan meat. Setelah selesai pergi ke native forest, lawan agumon. Disini dijamin 100% agumon anda pasti menang.Setelah agumon join ke kota saya sarankan anda latihan di GYM sampe Agumon mau BAB(saya sarankan naikkan OFF). Setelah selesai pergi ke Drill Tunell, dari simpang 4 pergi ke sebelah kiri, lawan Drimogemon, termasuk easy battle tp kemungkinan anda akan memerlukan 1-2 SM REC+1 MP Floopy. Setelah menang kembali ke simpang 4 lalu pergi ke sebelah kanan. Bantu Drimogemon sampe 1 jam sebelum sore hari. Setelah 1 jam sebelum sore pergi ke Coela Point,bicara dengan Coelamon dari sini otomatis kamu akan langsung sampe ke Tropical Jungle. Recruit Betamon di Tropical jungle dibagian kanan lalu atas dari tempat start dengan berbicara dengannya. Setelah melalukan semua ini pada umumnya agumon meminta tidur.

Day 2
Pergi ke bagian paling kanan dari Tropical Jungle. Jika benar maka akan sampe di Amida Forest. Disini berjalanny zigzag(kiri,atas,kana,atas,kanan,atas) jgn kecewa jika sampe ditanda x ulang saja kembali sampe dtempat tujuan itu di tanda O(betul), setelah berhasil Centarumon akan gabung ke kota. Dari sini jangan ke kiri tetapi kembali lah ke Coela Point. Karena jika diterukan berjalan makan anda akan berhadapan dengan Tyrannomon dengan kondisi sekarang hampir mustahil melawannya. setelah sampe di CoelaPoint bicara dengan Coelamon maka dia akan join ke kota. Lawan Palmon di Native Forest bagian bawah WC. Dengan setelah menang maka Palmon akan join ke kota dan anda mendapatkan Brain CHIP(saran Brain chip jgn digunakan dulu hingga day 3 atau 4) dengan memakan brain chip ini kemungkinan besar nanti digimon anda akan berubah menjadi Centarumon atau Greymon. kembali ke kota minta lah Giant Meat pada palmon. beli lah barang seperti SM rec kepada betamon atau coelamon. kembali training hingga digimon mau BAB. setelah BAB pergi rest ke centa clinic. Lalu kembalilah kerja dengan Drimogemon di drill tunel. setelah pekerjaan selese +- digimon anda akan meminta tidur.

Day 3
Pergi ke Kunemon Bed, lawan dia. Setelah menang dia akan join ke kota dan memberikan MP chip. bicara dengan yuramon didepan jijimon house dia akan membicarakan masalah jembatan tidak terlihat. Di hari ke 3 ini saya menyarankan anda untuk mendapatkan 2 dari 4 skill(Red Inferno,heat laser, sonic jab, magma bomb). Karena 2 skill ini merupakan syarat mutlak untuk jika anda ingin mendigivolve agumon anda menjadi Greymon. Anda bisa mendapatkan skill Red Inferno,Heat Laser, MagmaBomb dari Darkizamon di overdell. Lalu Skill Sonic jab dan Magma Bomb bisa didapatkan dari Goburimon di native forest atau Drill Tunnel. Pergi masuk ke dalam gerbang di overdel. Bicara dengan Bakemon, pilih opsi yes yes no. lalu pergi ke kanan dari overdell. periksa tempat dibagian kanan atas disini terdapat jembatan tak terlihat yang dibicarakan yuramon tersebut untuk menuju Great Canyon. Ikutin jalan trus di Great Canyon sampe anda sampe di Freezeland. pergi ke kiri maka anda akan sampe di Great canyon dengan monitor berisi Def Chip. Selanjutkan terserah kalian di hari ke 3 ini. Kamu bisa Training di GYM atau berduel untuk mendapatkan 4 skill baru agumon, atau merecruit monochromon di great canyon.

Day 4
Note: saran saya berikanlah brain chip,mp chip, def chip yang sebelumnya anda dapatkan di hari ke 4 ini.Di hari ini saya menyarankan menunggu digimon anda sampe digivolve dengan training atau berduel. Jika kamu tidak melukakan mistake, Discipline full, happy 90% stat 100+ kecuali def 200. Maka dihari ini Agumon anda akan digivolve menjadi Greymon(alternative digivolve yang mungkin akan anda dapat: Meramon, Centarumon, Tyrannomon). Setelah digivolve saatnya menuju drill Tunnel lava area(terusan dari tempat anda membantu drimogemon disebelah kanan). Bertarunglah dengan Meramon, setelah menang anda akan mendapatkan Off Chip, lalu diarea ini anda akan menemukan cpu berisikan Off Chip, pergi ke area bawah bicara dengan Drimogemon, pergi ke area kanan atas bagian paling pojok, disini ad room rahasia berisikan 1 Off Chip dan 1 Quick Chip. Kembalilah ke kota, berbicaralah dengan Yuramon, dia akan menjelaskan tentang Bandit di Great Canyon. Selanjutnya terserah kalian, mau mendapatkan tecnik untuk Greymon atau Training hingga iya tidur.

Day 5
Nah ini hari pertama untuk digimon Champion anda unjuk gigi, pertama saya sarankan bawalah Sm Recovery 99, dan skitar 20-50 Mp Floppy. Pertama pergilah ke Great Canyon melalui Tropical Jungle, berjalan lah terus sampe anda tiba ditempat, dimana seharusnya berada 3 goburimon, disini anda akan dikepung oleh bandit yang bernama Ogremon, battle dengannya, setelah menang anda akan mendapatkan HP Chip. Setelah menang pergilah ke sebelah kiri(masih area tempat anda bertarung dengan Ogremon) yang ada tulisan WARNING!!! keluar dan kembali lagi kesini hingga anda jatuh. Pergilah ke kiri sampe anda menemukan Lift, pergilah ke lantai paling atas, bertarunglah dengan Birdramon( Jika beruntung digimon anda bisa menpelajari technic Api dengan power terkuat no 2). Setelah menang anda akan kembali ke kota. Restock SM Recovery & MP Floppy. Pergi ke Acient Dino Region, lawan Tyrannomon, setelah menang anda akan mendapatkan Hp Chip. Jalan terus sampe anda sampe di area terdapat Monochromon. Di area ada terdapat Vending Machine saya sarankan anda membelikan barang disini hingga mendapatkan Steak/Moldy Meat( jangan berikan ke digimon anda). Bicara dengan Tyrannomon, pergi terus ke utara, sampe anda berada di area dibawah tulang raksasa, jalan terus, sebelum sampe ke area selanjutnya belok lah ke kiri, disini terdapat jalan rahasia, jalan terus hingga anda menemukan Meteormon, bicara dengan dia, dan pilihlah opsi apa saja, secara automatis anda akan bertarung dengannya dan dia akan mendrop Hp Chip( Greymon & Centarumon jika beruntung bisa mempelajri Meldown technic darinya). Berbicaralah dengan Tyrannomon, dia akan join ke kota. Kembalilah ke tempat anda bertarung dengan Meteormon, disini anda akan bertemu dengan Nanimon, kapasitas inventory anda akan bertambah beberapa slot. Kembali ke File City, restock barang-barang kembali. Kembali ke Great Canyon, turunlah dari lift, pergi ke arah kiri bawah. Sampe anda menemukan Agumon yang menjaga suatu markas. Bicara dengannya dan ia akan kabur. Masuk ke dalam, didalam anda akan menghadapi beberapa pertarungan, sampe pada ujungnya anda akan bertarung dengan Ogremon dan seperti biasa dia akan mendrop Hp Chip. Naik ke atas, anda akan mendengarkan suara digimon yang meminta tolong. kembali lagi ke Ogre Fortress, kembali ke area dimana anda naik lift menuju Ogre Fotress, dari sini pergi ke area anda mendapatkan Deff Chip dimana untuk mencapai area ini anda akan melewati Freezeland. Di area ini anda akan menemukan Shellmon, bicara dengan dia, dan iya akan gabung ke kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar