Kamis, 15 November 2012

Digimon World Guide:(part 3)

Day 8 & 9
Pada saat jam menunjukkan jam 6 atau 12 (titik pas diatas atau dibawah) pergilah ke Factorial Town di area dimana Guadromon menghadang anda dan tidak memperbolehkan anda masuk. Jika anda datang ke area ini pas dengan jam yang saya bilang maka Guadromon di area ini tidak ada. Masuklah menuju area selanjutnya. Jalan terus sampe anda akan menemukan jalan area kecil disebelah kiri yang berisikan HP &MP Chip. Pergi ke area selanjutnya, jangan masuk ke pintu disebelah kiri, karena di area ini anda akan bertarung dengan Giromon. Masuklah ke area bagian utara, disini anda akan mendapatkan Brain Chip. Kembali ke kota, jika anda mengikuti semua guide saya ini dari day 1-8 dan memberikan semua chip yang anda dapatkan selama ini pada hari 8 ini,maka status digimon anda +- akan seperti ini
HP +-2000 + 7 Chip= +-5500
MP +-1500 + 1 Chip= +-2000
OFF +-250 + 4 Chip = +-450
Def +- 200 + 2 Chip= +-300
Quick +-150 + 2 Chip= +-250
Brain +-150 + 2 Chip= +-250
Jika digimon anda Greymon recruitnya Angemon di Ice Sanctuary. Di day 8 & 9 ini fokusnya mencari uang, tecnic dan Amazing Rod )dari pengelaman kemungkinan besar digimon anda akan berdigivolve menjadi ultimate antara pada saat day 8-11.

Day 9 & 10
Jika anda sudah mendapatkan Amazing Rod cobalah memancing Seadramon di Dragon Eye Lake di area bagian bawah(seingat saya Seadramon berada di dragon eye lake setiap pagi dan sore). Seadramon adalah bayangan ikan besar yang berjalan berbentuk huruf S yang dimulai dari ujung kiri bawah hingga ke atas kanan, gerakannya selalu konstan. Setelah berhasil memancingnya, jika akan memilih menjadi kawan dia akan memberikan anda Blue Flute dan dia akan mengantarkan anda ke Bettle Land. Bicaralah dengan semua Kuwagamon dan Kabuterimon, maka ia akan gabung ke kota. Kembalilah ke sini lagi nanti jika status Digimon anda sudah 500++ karena Kabuterimon akan memberikan anda skill Ultimate bertype plant yg bernama BUG!!.

Day 9-11
Ini adalah hari-hari dimana anda menunggu Digimon anda berdigivolve menjadi Ultimate, kerjaan kegiatan seperti sebelumnya carilah tecnic, perbanyakn duit atau training, karena sekarang anda sudah memilik Kabuterimon & Kuwagamon maka semua Training yang ada di Green Gym mengalami Improve status.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar