Sabtu, 17 November 2012

Digimon World Guide:(part 4)

Day 9-14
Setelah digimon anda berubah ke bentuk Ultimate, pelajarilah teknik-teknik untung digimon anda agar mempermudah dalam bertarung. Beberapa kemungkinan digimon ultimate yang mungkin anda punya sekarang dan teknik yang saya anjurkan untuk didapatkan:
MtlGreymon : All Range Beam, Megaton Punch, Buster Dive, Full Potetential
SkllGreymon: All Range Beam, Buster Dive, Ice Statue
Andromon : All Range Beam, Megaton Punch, Buster Dive, Full Potetential, Megalo Spark
Giromon : All Range Beam, Buster Dive, Full Potetential, Megalo Spark
Megadramon : All Range Beam, Ice Statue, Megaton Punch, Full Potetential
Setelah mendapatkan teknik yang saya anjurkan, saatnya memulai pertualangan kembali, pergi ke Factorial Town, kalahkan Giromon(disini anda saya sarankan mendapatkan skill dari Giromon,jika tidak dapat reset terus hingga dapat, karena Giromon memiliki teknik-teknik Rare). Setelah menang pergilah sewer, bertarunglah dengan Numemon(pertarungan yg hanya beberapa detik). Lalu kembali ke Factorial Town dan bicaralah pada Andromon.(Jika anda belom bertarung dengan Garurumon untuk ke 2xnya, sekaranglah saatnya, dengan digimon Ultimate kemungkinan menang sangat besar)
Day 15
Kembali ke Factorial Town, bicaralah pada Andromon dan Giromon, mereka akan gabung ke kota. Bacalah berita Shellmon, pergi ke Mt Panorama dimana anda menemukan objek bulat, lalu kembali lagi baca berita Shellmon dan kembali lagi ke Mt Panorama anda akan menemukan objek sangat banyak dan juga Vademon, Vademon gabung ke kota. Pergi ke Native Forest dimana ada rumah pohon,bertarung lah dengan Etemon dan iya akan gabung ke kota. Kembali ke File City, bicaralah dengan Jijimon, setelah keluar dari Jijimon house anda akan secara otomatis bertarung dengan Airdramon, setelah pertarungan selesai, jalan Menuju Mt Infinity telah dibuka, posisinya berada dipojok kanan File City. (Note: Saya sarankan anda menyelesaikan Quest di Sanctuary jika digimon anda vaccine, dan menyelesaikan Quest di Grey Lord Mansion jika digimon anda virus, lalu temukan dan bertarunglah dengan 3 digimon chibi rare yaitu Piximon di Tropical Jungle, Mamemon di Mt Panorama, MtlMamemon di Factorial Town)

Day 16
Di hari ini saya sarankan anda untuk menyelesaikan misi di Mt Infinity dan menamatkan game, dengam mengalahkan Devimon, Megadramon, MtlGreymon, dan yang terakhir Machinedramon. Setelah tamat anda masih bisa memainkan Digimon World kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar