Selasa, 20 November 2012

Penjelasan Digimon Tired

Disini saya menjelaskan sedikit analisa saya mengenai tingkat Tired digimon kita. Disini daya menjelaskan dari hasil analisa saya digimon itu bisa menahan +- 8 tingkat kelelahan. Maksudnya tingkat Tired 8 ini, digimon akan berkeringat(gambar air) saat mencapai angka Tired ini. Berikut saya jelaskan lebih rinci:
1. Digimon yang kita pake akan memiliki tingkat tired 0, setelah dia tidur maka tingkat tired akan direset kembali menjadi 0( misal digimon anda mencapai titik tired 7 setelah tidur maka akan pulih ke 0)

2. Training(1x training) memberikan tired level ke digimon anda sebesar 1
3. Battle memberikan nilai Tired antara 0,5-0,9 tergantung banyaknya lawan dan tingkat ke susahan lawan
4. Beberapa makanan dan makan direstaurant memiliki pengurangin Tired yang berbeda-beda (Sirloin hanya mengurangi Tired level skitar 0,1-0,3 sedangkan restaurant makanan termahal 0,4-0,6)
5. Istirahat di Centar Clinic memberikan pemulihan Tired sekitar 1-1,5

Disini saya membantu anda agar jangan sampe digimon anda sampe Tired, karena Tired mengurangi umur digimon dan merupakan mistake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar